Tampil Polos, JLo Masih Dituduh Pakai Botox

TERAS– Jennifer Lopez membantah netizen yang menuduhnya memiliki Botox dan tidak mau mengakuinya.

Pada hari Jumat 15 Januari 2021, aktris dan penyanyi itu membagikan video di Instagram yang katanya menangkap reaksi pertamanya saat melihat kulitnya setelah menggunakan produk dari JLo Beauty – lini perawatan kulitnya yang baru diluncurkan – yang disebut That Limitless Glow, masker lembar seharga USD 48 atau sekitar Rp 208 ribu yang hadir dalam tiga set dalam setiap kemasan.

“Sejujurnya, saya bahkan tidak bisa melihat garis halus di wajah saya,” kata Jennifer Lopez dalam video tersebut, sambil melihat dari dekat kulitnya.

“Biarkan selama 20 menit, dan saya merasa butuh 10 tahun dari wajah saya.”

Sehari setelahnya, Jennifer Lopez menelusuri bagian komentar di postingannya untuk menanggapi netizen yang mengaitkan penampilan kulit sang bintang dengan lebih dari produk JLo Beauty.

Fakta menarik dan bermanfaat

“Tapi bisakah saya menyebutkan bahwa alis dan dahi tidak bergerak sama sekali saat Anda berbicara atau mencoba mengekspresikan … Anda pasti memiliki Botox. Dan banyak sekali. Dan semuanya baik-baik saja. Hanya mau mengatakannya,” tulis netizen dalam komentar video yang menerima lebih dari 1.500 suka pada saat penulisan.

Tunangan Alex Rodriguez itu menanggapi dalam sebuah komentar, dengan menulis: “Itu hanya wajah saya !!!…. Untuk ke-500 juta kali… Saya tidak pernah melakukan Botox atau filler atau operasi !!”

Jennifer Lopez melanjutkan dengan meminta netizen itu mencoba produknya.

“Dapatkan produk Jlo Beauty, dan rasakan cantik dengan diri Anda sendiri !! Dan inilah rahasia JLO Beauty lainnya: cobalah menghabiskan waktu Anda untuk menjadi lebih positif, baik hati, dan membangkitkan semangat orang lain. Jangan habiskan waktu Anda untuk mencoba mengajak orang lain buruk, itu akan membuatmu awet muda & cantik juga !! Mengirimmu cinta,” ujarnya. (Sumber: Tempo.co)

Latest from Teras Selebritas