Winsulangi Ungkap Harapan Warga Kepulauan untuk Olly-Steven

TERAS, Manado– Olly Dondokambey dan Steven Kandouw telah dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara periode 2021-2024. Berbagai harapan terpanjat, termasuk harapan masyarakat kepulauan Nusa Utara dalam pemerintahan Olly-Steven nanti.

Anggota DPRD Sulawesi Utara, Drs Winsulangi Salindeho mengatakan, ia berharap Olly-Steven bisa mencurahkan banyak perhatian untuk daerah pemilihan Sitaro, Sangihe dan Talaud.

“Wilayah Nusa Utara penuh dengan keterbatasan. Karena itu sangat membutuhkan perhatian dari Pemerintahan Olly-Steven di periode ke dua ini. Baik itu pembangunan infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan SDM,” ungkap Winsulangi saat ditanyai wartawan, Rabu (17/2/2021) siang.

Selain itu, politisi Partai Golkar itu berharap agar Aparatur Sipil Negara (ASN) dari Nusa Utara mendapat tempat di pemerintahan Olly-Steven.

“Saat menyusun kabinet nanti, saya berharap pejabat ASN dari Nusa Utara yang memenuhi syarat, berprestasi dan memiliki dedikasi untuk mengabi kepada daerah ini, kiranya diakomodir. Karena setahu saya, sekarang ini, sejumlah pejabat Nusa Utara di Pemprop Sulut sudah akan segera memasuki masa pension. Jadi kiranya hal ini bisa dipertimbangkan oleh pak Olly dan pak Steven,” tukas mantan bupati Sangihe itu. (YSL)

Fakta menarik dan bermanfaat

Latest from Nusa Utara