Golkar Sulut: Airlangga Adalah Jawaban untuk Indonesia di 2024

TERAS, Manado- Partai Golkar (PG) Sulawesi Utara (Sulut) di bawah pimpinan Christiany E Paruntu mulai bergerak mensosialisasikan Ir Airlangga Hartarto sebagai calon presiden pada tahun 2024.

Baliho-baliho raksasa dengan foto Ketua Umum DPP PG  itu mulai menghiasi ruas jalan-jalan utama di Kota Manado.

Sekretaris DPD I PG Sulut, Raski Mokodompit yang ditanya oleh wartawan soal ini, mengakui bahwa partainya mulai menggencarkan sosialisasi Airlangga sebagai calon presiden.

Ia mengatakan bahwa Airlangga merupakan jawaban terbaik yang dipersembahkan Partai Golkar untuk Indonesia di tahun 2024 nanti.

“Saat ini pak Airlangga adalah Menko Perekenomian RI yang menangani ekonomi di tengah pandemi. Kita tahu bahwa ekonomi di tengah pandemi adalah pekerjaan yang tidak mudah untuk pak Airlangga. Namun elektabilitas beliau mulai naik seiring dengan membaiknya ekonomi kita, perlahan namun pasti,” jelas Raski.

Fakta menarik dan bermanfaat

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sulut itu mengaku bahwa kita tidak tahu sampai kapan pandemi ini akan berakhir. Sehingga Partai Golkar menawarkan Airlangga Hartarto untuk Republik ini.

“Pak Airlangga Hartarto adalah jawaban untuk Indonesia di tahun 2024. Indonesia sehat, ekonomi kuat,” tandasnya.

Tambah legislator Sulut tiga periode ini, Partai Golkar Sulut terus mensosialisasikan Airlangga Hartarto sebagai calon presiden.

Seperti diketahui, tak hanya Partai Golkar yang melakukan sosialisasi calon presiden di Sulut. PDIP sudah terlebih dulu melakukannya, dan menyatakan dukungan penuh bagi Puan Maharani sebagai calon presiden di tahun 2024. Dimana baliho-baliho dengan gambar Ketua DPR RI terpasang di mana-mana, di hampir seluruh wilayah di Sulut. (YSL)

Latest from Teras Nasional