//

Putaran Kedua Dandim cup 2022, Bidadari FC Taklukan Muda Baru FC 4-0

Tim Bidadari FC

TERAS, Sangihe—Bidadari FC mudah melenggang ke putaran ketiga usai menaklukan Muda Baru FC pada Dandim 1301/Sangihe Cup 2022.

Awal peluit wasit dibunyikan, tandanya pertandingan babak pertama dimulai antara tim Bidadari FC melawan tim Muda Baru FC di Lapangan Gesit Tahuna, Selasa (8/3/2022).

Tim bidadari terlihat sangat profesional memainkan bola di depan pemain lawan sehingga dimenit ke 14 dengan nomor punggung 8 Sahrul Muais bisa menorobos pemain  belakang dan membuat gol pertama bagi tim Bidadari FC.

Waktu terus berjalan, pemain tim Bidadari FC tetap semangat dan kompak di dalam pola permainan sejak awal permainan dimulai,  sehingga membuat pemain Muda Baru kebablakan menghadapinya.

Namun di menit-menit terakhir babak pertama, kembali pemain Bidadari dengan nomor punggung 11 Alfian Larinaung mendapat peluang yang baik di depan gawang tim Muda Baru sehingga dengan cukup keras membuat tendangan ke arah penjaga gawang, dan terjadilah gol kedua bagi Bidadari FC sampai babak pertama selesai dengan skor 2-0.

Pemain Alif Jibe yang ikut membela Bidadari FC

Kemudian lanjut di babak kedua, Muda Baru FC terlihat merubah pola permainan agar bisa menembus pertahanan pemain belakang Bidadari FC. Namun sayang tidak membuahkan hasil.

Sebaliknya, permainan terus dikuasai oleh tim Bidadari, sehingga di menit ke-59 dan menit ke- 84 pemain dari tim Bidadari FC dengan nomor punggung 24 Rianto Hantung dengan mudah membantai tim Muda Baru dengan mencetak dua gol lagi sampai dengan peluit tanda akhir pertandingan selesai. Pertandingan  dimenangkan oleh tim Bidadari FC dengan skor 4-0.

Pertandingan yang cukup menarik ini disaksikan oleh Dandim 1301/Sangihe, dan Ketua Askap PSSI. (AYU)

Latest from Nusa Utara