//

Panitia Pemilihan Remaja Teladan GMIM Rayon II Minut Tahun 2022 Resmi Dilantik

TERAS, Manado- Panitia Pemilihan Remaja Teladan GMIM Rayon II Minahasa Utara resmi dilantik, Minggu (15/6/2022). Ketua Jemaat Tabhita Sarongsong I sekaligus Sekretaris Wilayah Airmadidi Dua, Pdt Max Tumewu STh melantik Henny Tombeng dan Novie Ariantho Pusut sebagai ketua dan sekretaris panitia.

Pelantikan dilaksanakan di jemaat GMIM Ebenhaezar Sarongsong I Wilayah Airmadidi Dua. Pembacaan SK panitia dari  BPMS oleh Anggota KPRS Pnt Meilanny Mongilala,ST.

Adapun komposisi terdiri dari perwakilan remaja teladan rayon, Penatua dan Pembina remaja yang ada di rayon II Minahasa utara.

Ketua Panitia Henny Tombeng mengatakan panitia dituntut bekerja maksimal dalam rangka membina remaja ke arah yang lebih baik, untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan.

“Kegiatan ini adalah untuk membina remaja-remaja menjadi teladan Kristus untuk hormat dan kemuliaan Tuhan,” ucap Tombeng yang akrab disapa Kak Henny.

Lebih jauh Sekretaria Panitia Novie Ariantho Pusut SH mengatakan kegiatan ini akan dilaksanakan dalam beberapa tahapan. 

“Dimulai dengan tes tulisan bulan Juni mendatang sampai pelaksanaan malam final,” tutup Kak Novie, sapaan akrabnya. (YSL)

Latest from Headline