//

Yasti Soepredjo Siap Ke Senayan di 2024, Isyaratkan Maju dari PDIP

Yasti Mokoagouw siap maju ke DPR RI

TERAS, Manado- Pemerintah Provinsi sudah melantik Limi Mokodompit sebagai Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), setelah masa jabatan Yasti Soepredjo Mokoagouw dan Janny Tuuk berakhir, Minggu (22/52/2022).

Lalu ke mana Yasti akan melangkahkan kakinya di tahun 2024? Kepada wartawan usai menghadiri pelantikan Penjabat Bupati Bolmong dan Penjabat Bupati Sangihe, hari Minggu kemarin, mantan politisi PAN itu memberikan isyarat akan maju mencalonkan diri kembali.

“Kita santai dulu melepas penat, baru kemudian kita kembali ke laptop. 2024, Insya Allah kita bertarung lagi” ucap Yasti.

Tapi bukan untuk mencalonkan diri sebagai bupati kembali, tetapi menuju Senayan, yakni DPR RI. Ia berencana maju dari PDIP.

“Maju ke DPR RI. Pak gubernur (Gubernur Sulut/Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey, red) kan bilang begitu,” tambahnya memberi isyarat.

Akan tetapi saat ini, Yasti mengatakan dirinya akan fokus menjadi pengusaha sebagaimana pekerjaan dirinya sebelum berpolitik.

“Kita hidupkan lagi usaha-usaha kita, kemarin saya keluar dari perusahaan saya. Sekarang masuk lagi karena harus cari kesibukan,” tutupnya. (YSL)

Sumber: klikmanado.com

Latest from Bolmong Raya