/

Ketua DPRD Sulut Apresiasi Kinerja Pansus LKPJ Gubernur Tahun 2022

TERASMANADO.COM – Ketua DPRD Provinsi Sulut dr Fransiscus Andi Silangen mengapresiasi kerja sukses panitia khusus (Pansus) DPRD yang dipimpin oleh Ketua Dra Vonny Paat dalam membahas LKPJ Gubernur Tahun 2022.

“Saya menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi atas kerja Pansus bersama kepala SKPD yang bermitra dengan baik sehingga mekanisme pembahasan dan kunjungan lapangan dapat berjalan dengan baik,” kata Silangen saat membuka rapat paripurna, Selasa (18/4/2023).

Silangen juga memberikan apresiasi kepada Pemprov Sulut yang berhasil dan telah bekerja dengan baik sehingga pelaksanaan berbagai program di tahun 2022 dapat berjalan dengan baik meskipun di tengah kondisi pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19.

“Keberhasilan yang dicapai Pemerintah Provinsi yang dipimpin Gubernur dan Wakil Gubernur patut mendapatkan apresiasi,” ungkap Silangen.

Adapun susunan Pansus DPRD Pembahas LKPJ Gubernur tahun 2022, yakni Ketua Vonny Paat, Wakil Ketua Raski Mokodompit, Sekertaris Nick A Lomban, dan Anggota Berty Kapojos, Jems Tuuk, Sandra Rondonuwu, Boy Tumiwa, Amir Liputo, Stella Runtuwene, Muhamad Wongso, Herol Vresly Kaawoan, Hendry Walukow, dan Yusra Alhabsy. (IVO)

Latest from Headline