///

Reses di Minut, Ini Aspirasi Warga ke Nick Adicipta Lomban

TERASMANADO.COM – Ketua Fraksi Partai NasDem di DPRD Provinsi Sulut Nick Adicipta Lomban meluangkan waktunya di tengah masyarakat untuk menyerap aspirasi dan keluhan.

Reses kali ini, Nick turun ke daerah pemilihannya di Minahasa Utara tepatnya di beberapa desa di Kecamatan Kema.

Nick mengakui ia menyempatkan diri menemui konstituennya yang ada di Kecamatan Kema, tepatnya di Desa Waleo, Lansot serta beberapa desa lainnya.

Ketika bertatap muka dengan masyarakat, Anggota Komisi II bidangi Perekonomian dan Keuangan ini menyatakan, ada beragam aspirasi dan keluhan yang disampaikan warga.

“Masyarakat mengharapkan adanya jalan produksi terutama akses untuk daerah pariwisata pantai maupun air terjun,” kata Nick, Kamis (4/5/2023).

Selain sarana infrastruktur, masyarakat juga berharap di bidang pertanian adanya bantuan bibit serta hand traktor serta bibit dan pupuk.

“Harapan kami aspirasi masyarakat yang ada di Kecamatan Kema ini dapat ditindaklanjuti oleh pemerintah,” ujar Nick yang merupakan putra mantan Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban.

“Dan sebagai bentuk tanggungjawab perpanjangan tangan rakyat, semua aspirasi telah saya sampaikan dalam laporan hasil reses yang telah di Paripurnakan hari ini,” sambung Nick.

Sekadar informasi, pimpinan dan anggota DPRD Sulut turun ke daerah pemilihan (dapil) selama sepekan, mulai 26 April sampai 1 Mei 2023 dalam rangka agenda reses. (IVO)

Latest from Bitung