//

Edwin Nelwan Targetkan Partai Golkar Minahasa Utara Usung Calon Dalam Pilkada

Partai Golkar Minahasa Utara mengajukan daftar Bacaleg ke KPU Minahasa Utara.

TERASMANADO.COM – Ketua DPD Golkar Minahasa Utara, Edwin Nelwan Minggu (14/05/2023) mengajukan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Minahasa Utara ke Kantor KPU Kabupaten Minahasa Utara. Kepada wartawan usai merampungkan proses pengajuan, Nelwan menyatakan pihaknya menargetkan dari hasil Pemilihan Legislatif nantinya Partai Golkar Minahasa Utara bisa mengusung calon dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

“Kami optimis akan meraih suara yang signifikan dan nantinya dapat mengusung calon dalam Pilkada,” kata Nelwan. Ditambahkannya Partai Golkar mengusung figur yang qualified dan sudah dikenal di masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil).

Ditegaskan Nelwan, Fraksi Golkar yang ada di DPRD Minahasa Utara tetap konsisten dalam menyuarakan kepentingan rakyat. Sehingga dirinya optimis capaian suara nantinya akan meningkat dibanding dengan Pemilu sebelumnya.

Lebih lanjut Nelwan menyatakan apresiasi dan terima kasih kepada jajaran KPU dan Bawaslu Minut yang sudah menerima pengajuan daftar Bacaleg dan pihak Kepolisian yang sudah mengamankan jalannya pendaftaran.

Dalam pengajuan dilakukan daftar Bacaleg ini, Nelwan didampingi Sekretaris DPD Golkar Minahasa Utara, Olivia Mantiri dan Liaison Officer (LO) atau narahubung, Livita Kapoyos, serta didampingi jajaran pengurus serta para Bacaleg.(VIC)

Latest from Headline