//

Gelar Reses di Maumbi, Novie Paulus Gandeng Para Lansia

Reses Anggota DPRD Minahasa Utara, Novie Paulus, Senin (04/12/2023).

TERASMANADO.COM – Dalam reses masa persidangan I tahun sidang V tahun 2023, Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara, Novie Paulus, menyerap aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) Airmadidi Kalawat pada Senin (04/12/2023).

Dalam reses yang dilaksanakan di Maumbi ini juga turut dihadiri oleh kelompok lansia. Yang turut menyampaikan usulan, keluhan, dan aspirasinya. Lansia menurut Paulus merupakan bagian integral sehingga aspirasinya pun harus menjadi perhatian.

Legislator PDIP dua periode ini terlihat akrab berbaur dengan para lansia dalam kegiatan reses yang diawali dengan ibadah menyambut Natal Yayasan Kasih Maria Walanda Maramis ini.

“Saran, masukan, serta keluhan masyarakat pada yang disampaikan akan saya teruskan dalam sidang paripurna dan akan terus saya kawal agar dapat terealisasi,” kata Paulus.

Selanjutnya secara khusus Paulus mengingatkan untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban dalam tahapan Pemilu yang sementara berlangsung. Terutama di saat menjelang perayaan Natal serta menyambut Tahun Baru.

“Jangan sampai karena beda pilihan, kita berselisih. Mari kita bersama menjaga keamanan dan ketertiban. Agar kita bisa mempersiapkan diri untuk menyambut Natal dan Tahun Baru dengan penuh sukacita bersama keluarga,” tandas Paulus.(VIC)

Latest from Minahasa Raya