///

Gelar Senam Gemoy, Partai Gerindra Minut Siap Menangkan Prabowo-Gibran

Pricillia Waoworuntu dan Cynthia Erkles.

TERASMANADO.COM –. Senam Gemoy yang digelar di Lapangan Sukur Minahasa Utara, Jumat (02/02/2024) berlangsung meriah dan dipadati ribuan pendukung pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Kegiatan ini digagas pasangan suami istri Simon Mantiri dan Pricilia Waworuntu berkolaborasi dengan TKD Prabowo-Gibran Minahasa Utara.

Kepada wartawan Pricilia Waworuntu, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dukungan kepada pasangan Capres nomor urut 2, sekaligus memperkenalkan bagaimana figur Prabowo yang berdarah Kawanua ini kepada masyarakat Minahasa Utara. Kegiatan serupa menurut dia, telah dan akan dilaksanakan di sejumlah lokasi di Sulawesi Utara.

“Ini menjadi kesaksian kami bahwa Bapak adalah orang yang baik. Juga mengajak agar masyarakat memilih pasangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 15 Februari 2024 mendatang. Apalagi Pak Prabowo memiliki darah Minahasa dan bagi kami, di tanah kelahiran Ibundanya, Bapak harus menang mutlak,” kata Pricillia. 

Senada disampaikan Ketua TKD Prabowo-Gibran Minahasa Utara Cynthia Erkles. Menurut Erkles yang juga adalah ketua DPC Partai Gerindra Minahasa Utara menegaskan target kemenangan Prabowo-Gibran. 

“Kami menargetkan kemenangan 70 persen dan untuk 6 sampai 8 kursi legislatif. Untuk itu kami meminta dukungan dari masyarakat untuk memenangkan Prabowo-Gibran,” tandas Erkles didampingi  Pretty Melizza Tuerah, Calon DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Dapil Minut – Bitung.(VIC)

Latest from Minahasa Raya