///

Bupati Joune Ganda Buka Liga Sepak Bola Bupati Minut 2024

Bupati Minahasa Utara Joune Ganda membuka Liga Bupati 2024, Sabtu (01/06/2024).

TERASMANADO.COM – Liga sepak bola Bupati Minut 2024 untuk kelompok umur 10 dan 12 tahun resmi dibuka oleh Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda, di Inspire Arena Sukur, Sabtu (01/06/2024). 

Kompetisi yang digagas Dinas Kepemudaan dan Olahraga Minut ini diikuti oleh 26 tim. Masing-masing 10 tim untuk kelompok umur 10 tahun dan 16 tim untuk kelompok umur 12 tahun yang dibagi dalam divisi A dan divisi B.

Saat membuka kompetisi, Bupati Joune Ganda menyatakan harapannya agar liga ini dapat menjadi wadah untuk mengembangkan bakat para atlet muda dalam sepakbola. Ia menekankan pentingnya sportivitas dan dedikasi dalam setiap pertandingan.

“Saya merasa bangga dan bahagia melihat antusiasme anak-anak yang ikut bertanding dalam kompetisi ini. Saya yakin, suatu saat nanti kalian akan berprestasi dan bisa berlaga di kompetisi nasional maupun internasional. Selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas,” kata Bupati Joune Ganda.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua PN Airmadidi Juply Pansariang, Kapolsek Airmadidi Raymond Sendewana, Asisten I Umbase Mayuntu, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Audy Sambur, Sekretaris Dinas Johan Wewengkang, Kepala Dinas Kominfo Robby Parengkuan, Direktur Utama PUD Klabat Pricilla Frederik, serta para Camat.Dengan diadakannya Liga Bupati Minut 2024, diharapkan dapat memberikan motivasi kepada para peserta muda untuk terus berlatih dan mengasah kemampuan mereka, serta menumbuhkan semangat sportivitas dalam setiap pertandingan. Kompetisi ini juga bertujuan untuk memupuk bakat-bakat muda yang diharapkan mampu mengharumkan nama Minahasa Utara di kancah nasional dan internasional.(VIC)

Latest from Minahasa Raya