///

MJP-CK : Mari Berkontestasi Dengan Santun dan Riang Gembira 

TERASMANADO.COM – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara, Melky Jakhin Pangemanan – Christian Kamagi (MJK-CK) menyatakan komitmennya untuk melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang berkualitas. 

“Kepada para pendukung, mari berkontestasi dengan santun, dengan riang gembira hindari hujatan terhadap personal,” kata MJK di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Utara, usai mendaftarkan diri.

Dikemukakan MJK, pihaknya sudah membawa semua dokumen yang diperlukan dan sudah dinyatakan lengkap. “Masih ada tahapan verifikasi tapi kami yakin akan lolos dan ditetapkan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Utara,” tegasnya.

MJK-CK adalah pasangan pertama yang mendaftarkan diri ke KPU Minut, Kamis (29/08/2024) untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Kedatangan kedua diiringi ribuan pendukung dengan dan didampingi ketua partai pengusung. MJP-CK diusung oleh tiga partai, masing-masing Gerindra, Nasden dan PSI.(VIC)

Latest from Minahasa Raya