///

Optimalisasi Program Pengawasan Pemilu 2024, Bawaslu Minut Ikuti Rakor Sinkronisasi

TERASMANADO.COM – Dalam upaya meningkatkan efektivitas pengawasan tahapan Pemilu 2024, Sekretariat Bawaslu Sulawesi Utara (Sulut) menyelenggarakan Rapat Koordinasi (Rakor) dan Sinkronisasi program kegiatan tahap II. 

Kegiatan ini digelar di Tahuna Beach Hotel and Resort, Sangihe, 8-10 September dan dihadiri Koordinator Sekretariat Bawaslu Minahasa Utara, Michael SA Polii, bersama dengan Badan Pengawas Pemilu (BPP) dan sejumlah staf.

Polii menekankan pentingnya kegiatan Rakor ini sebagai langkah penyesuaian program pengawasan Pemilihan Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati, Wakil Bupati, Walikota, dan Wakil Walikota tahun 2024 di Bawaslu Provinsi dan 15 Bawaslu Kabupaten/Kota se-Sulut. Ia menambahkan, “Koordinasi dan sinkronisasi antara Sekretariat Bawaslu Sulut dan Kabupaten/Kota sangat penting untuk mengoptimalkan hasil pengawasan Pemilu.”

Rakor ini juga dihadiri oleh Kepala Sekretariat Bawaslu Sulut, Aldrin Christian, S.STP, Kasubbag PKBMN Bawaslu Sulut, Anggun P. Anik, SE.,M.Si, serta Staf Perencanaan Bawaslu Sulut dan perwakilan dari Sekretariat Bawaslu Kabupaten/Kota di Sulut.(VIC)

Latest from Minahasa Raya