//

Bupati Joune Ganda Launching Mall Pelayanan Publik dan Saksikan Penandatanganan PK dan Pakta (PI)Tahun 2024

Soft launching Mall Pelayanan Publik di atrium Kantor Bupati, Senin (15/01/2024).

TERASMANADO.COM –  Bupati Joune Ganda, Senin (15/01/2024) secara resmi melaunching Soft Launching Mall Pelayanan Publik (MPP) serta menyaksikan penandatanganan Perjanjian Kinerja (PK) Tahun 2024 dan Pakta Integritas (PI) Tahun 2024 oleh kepala OPD di Atrium Kantor Bupati.

Keberadaan MPP bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat. MPP dirancang sebagai tempat terpadu dan terintegrasi yang menyediakan berbagai layanan pemerintahan. Melalui MPP, diharapkan masyarakat dapat mengurus berbagai keperluan mereka dengan lebih mudah, cepat, terjangkau, nyaman, dan aman.

“MPP ini merupakan wujud dari peningkatan pelayanan publik, melalui pengelolaan pelayanan publik secara terpadu dan terintegrasi dalam satu tempat, dan kiranya dapat mempermudah masyarakat dalam pengurusan berkas yang ada,” kata Bupati.

Sementara penandatanganan PK dan PI Tahun 2024 menjadi momen penting yang menunjukkan komitmen pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara untuk mewujudkan pembangunan zona integritas. 

“Langkah ini diambil guna mencapai Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Komitmen ini ditegaskan oleh para pejabat melalui perjanjian kinerja dan pakta integritas, sebagai langkah awal dalam mewujudkan pelayanan publik yang sesuai standar dan terhindar dari perbuatan menyimpang,” kata Bupati..

Bupati Joune Ganda dalam sambutannya juga mengingatkan untuk tetap waspada terhadap bencana alam yang dapat terjadi kapan saja, mengingat kondisi cuaca yang sedang tidak bersahabat.(VIC)

Latest from Minahasa Raya