/

Ini Motivasi NAP Kembali Maju Pileg DPRD Sulut

TERASMANADO.COM – Netty Agnes Pantow (NAP) kembali maju di pemilihan legislatif (Pileg) 2024 untuk DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dari daerah pemilihan Minahasa Utara-Bitung.

NAP pun mengungkapkan motivasinya untuk kembali mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Sulut dari Partai Demokrat.

Mantan wakil rakyat di DPRD Sulut selama 3 periode itu mengatakan bahwa seperti periode pertama, kedua dan ketiga adalah tetap memperjuangkan aspirasi rakyat.

“Kalau berbicara motivasi dari dulu tak pernah berubah, tetap untuk memperjuangkan aspirasi dari masyarakat,” ungkap NAP, Selasa (23/5/2023).

Dan kenapa ia kembali memilih Partai Demokrat, NAP menyatakan, karena 3 periode bukan sesuatu yang mudah dilupakan.

“Dan kalau mau jujur saya tidak pernah bertikai dengan Demokrat, begitu juga ketika pencalonan lalu saya menerima KTA PKB saya pikir itu merupakan sebuah penghargaan, tidak semua orang bisa melewati hal seperti itu. Dan kalau saya ada di sini sekarang bersama dengan Demokrat masih sama dengan visi dan misi yang sama,” sebut NAP.

Belum lama ini, NAP sapaan akrabnya serta terkenal juga sebagai mantan atlet voli Sulawesi Utara, terlihat bersama Ketua DPD Demokrat Sulut Elly E Lasut (E2L) ketika mendaftarkan bakal calon anggota DPRD Sulut di Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jalan Ponegoro. (IVO)

Latest from Headline