///

Richard Sualang Apresiasi P/KB GMIM Mulai Digitalisasi dalam Pengundian Peserta Lomba

TERASMANADO.COM – Wakil Wali Kota Manado, Pnt dr Richard Sualang apresiasi P/KB Sinode GMIM mulai digitalisasi dalam pengundian nomor urut peserta lomba.

Hal itu disampaikan Sualang usai memantau pelaksaan temu teknis HUT ke-61 P/KB GMIM yang dilaksakan di Jemaat GMIM Kolam Betesda Tikala, Wilayah Manado Timur Satu, pada Kamis (28/9/2023).

“Kita bersyukur Komisi Pelayanan Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM sekarang memulai digitalisasi dalam pengundian peserta lomba. Ini suatu kemajuan yang perlu torang syukuri sebagai Pria Kaum Bapa GMIM,” katanya.

Ketua P/KB GMIM Rayon Manado ini juga mengaku bersyukur temu teknis sudah berjalan dengan baik. Sualang yakni dengan suksesnya temu teknis ini akan berdampak baik pada kegiatan HUT P/KB Sinode GMIM di Rayon Bitung nanti.

“Karena kalau temu teknis sudah berlangsung dengan baik, itu (acara HUT P/KB) akan berlangsung dengan baik,” ujar Pnt Richard.

Pnt Richard Sualang salah satu yang membuka pengundian nomor urut peserta lomba Big Choir Seri A secara digital. Kemudian diikuti peserta kegiatan lomba lainnya.

Jemaat GMIM Kolam Bethesda menyambut dengan baik para tamu pada temu teknis tersebut. Temu teknis berjalan baik dan lancar.

Diketahui, temu teknis ini sehubungan dengan pelaksanaan ibadah syukur dan kegiatan lomba dalam rangka HUT ke-61 Komisi Pelayanan P/KB Sinode GMIM tahun 2023 yang akan diselenggarakan pada tanggal 13-15 Oktober 2023 di Rayon Bitung. (IVO)

Latest from Bitung