Berkunjung di Manado, Kaesang Pangarep: Enak-enak Makanannya

TERASMANADO.COM – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengaku senang berkunjung ke Manado, Sulawesi Utara karena antusias warga menyabut dirinya sangat luar biasa.

Selain itu yang berkesan menurut Kaesang saat kunjungan di Manado adalah makanannya yang enak-enak.

“Sangat senang. Terima kasih buat semuanya yang sudah datang buat hari ini. Terima kasih,” kata Kaesang saat memberikan keterangan pers usai silaturahmi bersama tokoh agama dan warga di Rumah Alam Manado, Sulawesi Utara, Jumat (13/10/2023).

Di Manado, kata Kaesang, ia sudah makan rahang tuna, bubur Manado (tinutuan), pisang goreng sambal roa.

“Pedes. Perutnya orang Solo udah mulai berasa. Enak-enak makannya,” ungkap Kaesang yang merupakan putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Dalam silaturahmi itu, Kaesang mengatakan, saat ini PSI memang cuma partai kecil.

“Tapi Insya Allah di Pemilu 2024 nanti kami akan menjadi partai diperhitungkan di Indonesia,” ujar Kaesang.

“Saya tidak mengajak untuk memilih PSI. Itu terserah bapak ibu di sini bagaimana. Tapi saya mengajak bapak-bapak, ibu-ibu semuanya di sini untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) nanti di 14 Februari 2024,” sambung Kaesang.

Pada 14 Februari nanti, kata Kaesang, nanti di sana ada untuk memilih presiden dan wakil presiden, ada caleg untuk DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota maupun DPD.

“Yang mau valentine diundur dulu ya. Nyoblos dulu. Jadi saya minta mohon kepada bapak ibu sekalian yang ada di sini untuk datang ke TPS setempat untuk nyoblos. Itu saja pesan dari saya,” jelas Kaesang. (IVO)

Latest from Headline