///

KPU Sulut Juara 3 JDIH KPU Award

TERASMANADO.COM – Jaringan Dokumentasi dan Infornasi Hukum (JDIH) KPU Sulawesi Utara meraih penghargaan sebagai anggota JDIH KPU terbaik ke-3 Kategori Wilayah Sedang dalam forum Apresiasi Penghargaan JDIH Award Tahun 2023.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Anggota KPU RI, Mochammad Afifuddin dalam rangkaian kegiatan Rapat Koordinasi Pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Infornasi Hukum (JDIH) dan Pemberian Anugerah JDIH KPU Tahun 2023, 9 November 2023 di Hotel Pullman Jakarta.

Anggota KPU Sulut selaku Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan, Meidy Y Tinangon menerima langsung penghargaan tersebut. Mendampingi Tinangon, hadir juga Sekretaris KPU Sulut Lucky F Majanto, Kasubag Hukum dan SDM Lidya Rantung dan Admin JDIH Indra Pakaya.

Angggota KPU Mochammad Afifuddin dalam sambutannya menyampaikan bahwa sebagai satu institusi KPU berusaha semakin meningkatkan kinerja lembaga semakin hari semakin baik, termasuk meningkatkan kinerja dokumentasi dan informasi hukum.

“Terimakasih atas kerja keras semua pihak yang telah bekerja luar biasa untuk mengembangkan JDIH KPU sebagai sumber informasi hukum pemilu yang saat ini sangat dibutuhkan,” kata Afif sambil menyampaikan selamat kepada provinsi yang meraih penghargaan.

Sementara itu, anggota KPU Sulut Meidy Tinangon kepada redaksi humas KPU Sulut, usai menerima penghargaan menyampaikan rasa bangga dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang turut memberi support dan bekerja sama sehingga JDIH KPU Sulut mendapatkan penghargaan atas kinerjanya.

“Terima kasih untuk support dan kerja sama semua pihak sehingga JDIH KPU Sulut meraih penghargaan Terbaik III JDIH KPU Award Kategori Wilayah Sedang dalam JDIH KPU Award 2023. Penghargaan ini akan menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja semakin baik lagi,” ungkapnya.

Sementara itu Plt. Kepala Biro Perundang-undangan Andi Krisna, menjelaskan terdapat 7 kriteria penilaian dalam penghargaan JDIH yaitu: organisasi, sumber daya manusia, teknis pengelolaan, koleksi dokumen hukum, sarana dan prasarana, pemanfaatan Teknologi Informasi, dan Inovasi. (IVO)

Latest from Headline