////

Panglima Panji Yosua P/KB GMIM James Sumendap: Tidak Boleh Terpancing, Tetap Satu Komando

TERASMANADO.COM – Menyikapi masalah yang terjadi di Kota Bitung, Sulawesi Utara (Sulut), Panglima Panji Yosua P/KB GMIM James Sumendap menginstruksikan jajaran dan semua anggota Panji Yosua tetap tenang, tidak boleh terpancing dan tetap satu komando.  

“Saya minta kepada semua anggota Panji Yosua di semua aras harap tenang menyikapi masalah Bitung dan menjadi harapan saya secara tegas saya sampaikan bahwa jangan ada keterlibatan dalam bentuk dan dengan cara apapun berkaitan dengan yang terjadi di Rayon Bitung,” kata Sumendap lewat pesan singkat, Sabtu (25/11/2023).

Mantan Bupati Minahasa Tenggara dua periode ini meminta dengan sangat Panji Yosua tidak terlibat dan menyerahkan masalah tersebut kepada aparat berwajib.

“Saya minta dengan sangat Panji Yosua jangan ada keterlibatan sambil kita mengamati bersama, mari kita serahkan masalah tersebut kepada aparat yang berwajib. Tidak boleh terpancing. Panji Yosua bekerja bergerak berdasarkan asas kasih. Oleh karenanya tetap satu komando,” tegas Sumendap. (IVO)

Latest from Bitung