///

Anies Baswedan Kunjungi Sulawesi Utara Besok, Kampanye di Kotamobagu

TERAS, Manado – Calon presiden (capres) nomor urut 1, Anies Baswedan direncanakan melakukan kunjungan di Provinsi Sulawesi Utara.

Anies dijadwalkan akan tiba di Kota Manado, Sulawesi Utara, pada Senin (5/2/2024) pagi. Kegiatan pertama, Anies berkunjung di NasDem Tower Manado. Setelah itu, Anies menghadiri kampanye rapat umum di Kota Kotamobagu. Ia akan naik helikopter.

“Update informasi terakhir kegiatan capres Anies Baswedan bersama Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh di Sulawesi Utara, yang pertama rencana kegiatan di Megamas yang dijadwalkan 12.30 Wita sampai selesai, maka dengan sangat terpaksa itu tidak dapat dipenuhi karena Pak Anies ditunggu pada pukul 15.00 Wita tepat di Semarang, Jawah Tengah,” kata Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Utara Victro Mailangkay dalam keterangan pers, Minggu (4/2/2024).

Lanjut Victor, jadwal acara tersebut dipindahkan menjadi “Pagi Bakudapa deng Anies Baswedan” pukul 06.30 Wita di halaman Kantor NasDem Tower.

Setelah itu, kata Victor, Anies akan naik helikopter menuju ke Kota Kotamobagu.

“Direncanakan tiba pukul 09.00 pagi Kotamobagu. Pukul 11.00 Wita beliau sudah take off dengan helikopter kembali ke Manado. Setibanya di Manado, beliau tidak makan siang lagi dan langsung ke pesawat menuju ke Semarang, Jawa Tengah, karena sudah ditunggu di beberapa titik yang akan beliau hadiri dalam kampanye rapat umum,” ungkap Victor.

Terkait kampanye rapat umum di Kotamobagu, DPW NasDem Sulut mengharapkan para caleg, kader, anggota simpatisan Partai NasDem meluber hadir dikegiatan kampanye, Senin (5/2/2024).

“Kader dan massa pendukung diminta sudah bergerak pukul 03.00 Wita karena tepat pukul 16.00 acara kampanye sudah dimulai,” harapnya.

Victor menambahkan, diharapkan juga pada pertemuan “Pagi Bakudapa deng Anies Baswedan” pukul 06.30 Wita, seluruh simpatisan, jajaran partai pengusung dan pendukung yang ingin hadir, diimbau dan diharapkan boleh hadir dalam kegiatan tersebut.

“Informasi ini merupakan informasi terakhir dan paling akurat. Menjadi pegangan kita untuk mensukseskan kunjungan Bapak Anies Baswedan dan Bapak Ketua Umum DPP NasDem di Sulawesi Utara, Manado, dan Kotamobagu,” sebut Victor yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara.

“Selamat berjuang. Insya Allah oleh pertolongan Tuhan kita diberkahi dan meraih kemenangan pada 14 Februari 2024. Salam perjuangan, salam perubahan untuk Indonesia yang lebih baik,” sambungnya. (ivo)

Latest from Headline