/

Sekwan Niklas Silangen Wakili Gubernur Sulut Bawakan Sambutan di Temu FOCIM 2024 Manado

Plt Sekretaris DPRD Sulut, Niklas Silangen, S.Sos, MSi mewakili Gubernur Prof. Dr (HC), Olly Dondokambey, SE membawakan sambutan dalam acara pembukaan konsolidasi Temu FOCIM 2024 di Ballroom Grand Whiz Hotel Manado, Kamis (6/6/2024).

TERAS, Manado – Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Niklas Silangen, S.Sos, MSi mewakili Gubernur Prof. Dr (HC), Olly Dondokambey, SE membawakan sambutan dalam acara pembukaan konsolidasi Temu FOCIM (Family Of Christ Internasional Ministry) 2024 di Ballroom Grand Whiz Hotel Manado, Kamis (6/6/2024).

Mengawali sambutan, Silangen mengucapkan selamat datang di Bumi Nyiur Melambai Sulawesi Utara kepada hadirin dan para hambah Tuhan yang datang dari berbagai daerah.

“Peran FOCIM sebagai wadah yang menghubungkan berbagai denominasi gereja adalah sesuatu yang sangat mulia dan patut diapresiasi,” kata Silangen mengutip sambutan Gubernur.

Silangen berharap, semoga pertemuan ini dapat berjalan dengan lancar dan membawa berkat yang melimpah bagi semua.

“Semoga Tuhan selalu membimbing dan menuntun setiap langkah dan usaha kita. Terima kasih, Tuhan Yesus memberkati kita semua,” ucap Silangen usai membacakan sambutan Gubernur.

Dalam mewujudkan kedekatan yang erat, Sekwan Niklas Silangen ikut beribadah dan membaur bersama peserta yang hadir dalam kegiatan.

Usai acara, Silangen ikut foto bersama. Acara ini berlangsung mulai tanggal 6-8 Juni 2024. Temu FOCIM ini mengangkat tema “Service In Love”. (ivo)

Latest from Teras Berita