//

Tiga Pemain U-16 Sulut Diterima di Akademi AC Milan

Pascalolos seleksi, Minggu (14/7/2024), tiga pesepakbola U-16 asal Sulawesi Utara (Sulut) diterima di Akademi AC Milan, Italia. Mereka diterima langsung oleh Roberto Mussi, pemain bola terkenal di tahun 1990-an. Ketua Komisi I DPRD Sulut Fabian Kaloh ikut mengantar tiga pemain muda ini di Milan.

TERAS, Manado – Pascalolos seleksi, Minggu (14/7/2024), tiga pesepakbola U-16 asal Sulawesi Utara (Sulut) diterima di Akademi AC Milan, Italia.

Mereka diterima langsung oleh Roberto Mussi, pemain bola terkenal di tahun 1990-an. Ketua Komisi I DPRD Sulut Fabian Kaloh ikut mengantar tiga pemain muda ini di Milan.

Ketiga pesepabola tersebut adalah Chredho Putra Adi Bella, Fahry Masloman dan Joshue Kawalo. Mereka akan dilatih di Akademi AC Milan di Forte dei Marmi.

Fabian Kaloh mengatakan, selama berada di AC Milan, ketiga pemain itu akan dilatih langsung oleh pelatih senior, Roberto Mussi dan Alberico Evany (Kiko) di Necchi Balloni Stadion.

“Ketiga pemain tersebut difasilitasi oleh Bung Rio Dondokambey, anggota DPR RI terpilih periode 2024-2029,” kata FK, sapaan akrab politisi PDI Perjuangan ini.

Rio Dondokambey optimis dengan dilatihnya anak-anak U-16 dari Sulut oleh pelatih dan sekolah bola level internasional maka ke depan akan ada pemain-pemain muda berbakat dari Provinsi Bumi Nyiur Melambai.

“Dan semoga prestasi mereka dapa mengangkat prestasi sepak bola Indonesia,” tandasnya. (*/ivo)

Latest from Teras Berita