/

Panitia HUT Ke-62 P/KB GMIM Gelar Lomba Solo Pelsus P/KB

Logo HUT Ke-62 P/KB GMIM tahun 2024 yang diluncurkan Panitia Pelaksana.

TERAS, Manado – Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Pria/Kaum Bapa (P/KB) GMIM tahun 2024, Panitia melaksanakan 32 kegiatan.

Sekretaris Umum Panitia Pnt Franky Mocodompis mengatakan, dari 32 kegiatan ini ada satu jenis lomba baru yang dipilih oleh panitia dan sudah dikonsultasikan dengan pokja.

“Jadi, kalau dulu nama kegiatan ini adalah lomba solo ketua P/KB Wilayah, kali ini panitia melaksanakan lomba solo pelayan khusus (Pelsus) P/KB,” kata Pnt Franky.

“Artinya, bagi para pendeta P/KB, guru agama, kemudian diaken dan penatua yang adalah anggota P/KB boleh mengikuti lomba ini,” tambahnya.

Lanjut Pnt Franky, dalam diskusi di panitia, lomba sudah ditetapkan akan dilaksanakan di Jemaat Victory Minangah Indah, Wilayah Manado Malalayang Barat.

“Karena memang cakupannya sangat luas, kita akan terus intens berkoordiansi terkait dengan besarnya kapasitas dari pelsus P/KB dan kemampuan jemaat terutama alokasi waktu,” ujarnya.

Prinsipnya yang pertama, kata Pnt Franky, lomba ini dilaksanakan dulu.

“Hal-hal teknis lain baik di panitia lokal maupun dengan pokja akan kami koordinasikan kemudian,” sebutnya.

Sebelumnya, Kamis (18/7/2024), Panitia Pelaksana resmi meluncurkan logo HUT ke-62 P/KB GMIM. Tema utama yang diusung “Goodness of God” diambil dalam Mazmur 23:1-6.

Kegiatan ini juga sekaligus launching buku proposal undangan yang akan disebar ke 1.074 jemaat GMIM, 149 wilayah pelayanan di 7 Rayon.

Launching logo HUT ke-62 P/KB GMIM dan buku proposal undangan secara resmi dilakukan oleh Ketua Umum Panitia Pnt dr Richard Sualang bersama Sekretaris Umum Pnt Franky Mocodompis, bertempat di Ruang Tolu Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.

Launching disiarkan juga secara livestreaming oleh panitia. Turut hadir juga sejumlah panitia lainnya. (ivo)

Latest from Manado