///

Informasi Pemecatan Felly Runtuwene, Mailangkay: Itu Tidak Benar

created by photogrid

TERAS, Manado – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Utara (Sulut), Victor Mailangkay, dengan tegas membantah informasi pemecatan Felly Runtuwene dari Nasdem.

Hal ini disampaikan Mailangkay saat diwawancara wartawan di sela-sela rapat lanjutan pembahasa KUA-PPAS APBD Sulut 2025 bersama TAPD di ruang paripurna kantor DPRD Sulut, Rabu (31/7/2024).

“Itu informasi tidak benar. Yang percaya, politisi kelas kaki. Kak Felly Komandan Pemenangan Wilayah,” ungkap Mailangkay.

Mailangkay yang juga Wakil Ketua DPRD Sulut menjelaskan kedekatan Felly Runtuwene dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

“Saya ketemu dengan ketua umum dua kali dan beliau sampaikan kalau ingin sampaikan sesuatu dan belum bisa ketemu, sampaikan saja ke Kak Felly. Pasti Kak Felly sampaikan. Begitu beliau katakan,” jelas Mailangkay.

“Jadi sekali lagi, informasi soal pemecatan Kak Felly, itu tidak benar,” tambah Mailangkay menegaskan.

Diketahui, saat ini beredar informasi di masyarakat melalui media sosial bahwa Felly Runtuwene telah dicabut kartu anggota Partai Nasdem hasil dari putusan Mahkamah Partai Nasdem. (ivo)

Latest from Headline