//

YSK Diserang, HVK dan Kader Gerindra Lainnya Pasang Badan

TERAS, Manado – Wakil Ketua DPD Gerindra Sulut Herol Vresly Kaawoan (HVK) mengatakan, dirinya sangat menyesalkan pemberitaan di media sosial yang menyudutkan Ketua Gerindra Sulut Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling yang dilakukan oknum mantan pengurus Gerindra.

HVK menegaskan ia dan kader Gerinda lainnya pasang badan untuk Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling.

“Ketua YSK datang ke Sulut bukan cita-cita, tapi ini perintah langsung Ketua Umum Prabowo Subianto yang juga selaku Presiden terpilih RI 2024-2029 untuk mendisiplinkan kader dan membangun Provinsi Sulut,” katanya, Rabu (31/7/2024).

HVK yang juga Anggota DPRD Sulut menyatakan, di tengah isu menyudutkan beberapa hari yang lalu, YSK menjawab dengan maraton melakukan kunjungan ke hampir 10 DPC Partai Gerindra di Sulut.

Kunjungan ini untuk memperkuat kader, mendisiplinkan kader dan mendorong pengurus DPC melengkapi struktur kepengurusan sampai ke anak ranting yang belum terbentuk.

“Untuk menatap Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Walikota dan Wakil Walikota, serta Bupati dan Wakil Bupati yang sudah di depan mata,” sebutnya.

“Juga dalam kunjungan beliau berpesan ‘Berdamailah dengan semua orang dan jangan menyebar hoax berita bohong’. Beliau juga mengutip kalimat Pak Prabowo, seribu kawan terlalu sedikit, satu musuh terlalu banyak,” kata HVK.

HVK mengajak kader, simpatisan, pendukung, relawan sama-sama bergandengan tangan.

“Tegak lurus mengamankan, memenangkan YSK sebagai Calon Gubernur Sulut 2024-2029,” ajak HVK.

“Dan jikalau ada kader Partai Gerindra, dan organisasi sayap yang tidak mendukung tentunya kami akan evaluasi,” tutup HVK mengingatkan. (ivo)

Latest from Manado