////

Sosialisasikan Tahapan dan Jadwal Pilkada 2024 di Kawiley, Pogaga Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih

Sosialisasi Tahapan dan Jadwal Pilkada 2024 di Desa Kawiley Kecamatan Kauditan, Kamis (22/08/2024).

TERASMANADO.COM – Ketua Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Utara, Risky Pogaga membuka Sosialisasi Tahapan dan Jadwal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024 di Desa Kawiley Kecamatan Kauditan, Kamis (22/08/2024).

“Kami harapkan dengan sosialisasi ini, partisipasi masyarakat dapat meningkat. Siapa yang menentukan sejarah? tentunya masyarakat sekalian, karena itu marilah kita bersama menentukan pilihan dengan berpartisipasi dalam Pilkada 2024,” kata Pogaga.

Partisipasi masyarakat Kabupaten Minahasa Utara pada pemilu tahun 2024 lalu menurut Pogaga, menyentuh angka 82,98 persen, lebih tinggi dari partisipasi tingkat nasional sebesar 79,5 Persen.

“Mari kita bersama ciptakan pesta demokrasi Pilkada Minahasa Utara yang damai, dengan menentukan pilihan kita masing-masing, berpartisipasi dan tidak melakukan golput. Dengan begitu kita semua akan melahirkan sosok pemimpin untuk Kabupaten Minahasa Utara dan menentukan sejarah kedepan,” ajak Pogaga.Kegiatan ini turut dihadiri oleh Hukum Tua Kawiley Ferry Ngantung, Kapolsek Kauditan IPtu Liefan Kolinug SE, Sekretariat KPU dan PPK.(VIC)

Latest from Minahasa Raya