/

Hari Kedua Pendaftaran, Satu Paslon Bupati dan Wakil Bupati Daftar ke KPU Sangihe

TERASMANADO.COM, Sangihe — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sangihe terima pendaftaran pertama bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati peserta Pilkada Serentak 2024 di Kantor KPU Sangihe pada hari kedua pendaftaran, Rabu (28/08/2024).

Ketua KPU Absan Tahendung mengatakan, hari ini kami menerima satu paslon bupati dan wakil bupati yang mendaftar pukul 15.30 Wita.

“Paslon yang mendaftar yakni Hendrik Manossoh dengan Remran Sinadia menjadi yang pertama di Kabupaten Sangihe. Persyaratan pendaftaran dari paslon itu sudah kami terima dan masih dalam pemeriksaan,” kata Absan.

Lebih lanjut, Absan mengatakan, hari ini disaksikan bersama bahwa ini adalah peserta pendaftar perdana pada kontestasi pemilihan bupati dan wakil bupati di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Absan juga berharap nantinya bakal paslon bupati dan wakil bupati kiranya dengan hadirnya pasangan yang baru mendaftar ini akan lebih ramai lagi karena nantinya akan ada empat paslon yang akan mendaftar.

“Kami juga berharap nantinya di pilkada kali ini akan lebih ramai lagi karena di tahun ini ada empat paslon yang akan mendaftar dan pastinya akan lebih ramai dan ditunggu oleh masyarakat Sangihe,” pungkas Absan. (ayuk)

Latest from Nusa Utara