//

Daftar di KPU Sangihe, Paslon TAMANG Arak-arakan Naik Becak

TERASMANADO.COM, Sangihe — Pasangan calon (palson) dr Rinny Tamuntuan dan Mario Seliang (TAMANG) resmi daftar bupati dan wakil bupati di KPU Sangihe, Kamis (29/8/2024) pagi.

Rinny-Mario bersama rombongan massa pendukung yang turun dari sekretariat di jalan Bolivard Tahuna arak-arakan menaiki becak dan berjalan kaki menuju kantor KPU.

Keduanya tiba di kantor KPU Sangihe pukul 10.00 Wita yang diiringi grup musik bambu, masamper hadra mangut bersama ribuan massa pendukung TAMANG yang berjalan kaki.

Dr Rinny Tamuntuan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih pada PDI-P dari tingkat pusat hingga daerah, yang di percayakan kepada pasangan TAMANG untuk maju sebagai calon bupati dan wakil bupati.

“Kami sangat berterima kasih pada semua pendukung TAMANG. Selama dua tahun saya dipercayakan sebagai penjabat bupati, banyak program yang sudah berjalan dengan baik, namun masih ada yang belum sempat saya selesaikan,” kata tamuntuan

Lanjutnya, “Jika kami dipercayakan untuk memimpin sangihe, saya akan melanjutkan program- program yang sudah saya jalankan selama dua Tahun ini,” ungkapnya.

Tamuntuan juga sangat berharap dukungan dari seluru warga masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe untuk mendukung TAMANG sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati, dan mengajak kita semua harus bersatu untuk kemajuan kemenangan TAMANG.

Dikesempatan yang sama, Calon Wakil Bupati Mario Seliang juga mengatakan, bahwa tidak ingin membuat janji-janji tetapi akan berusaha untuk Sangihe lebih maju.

“Mungkin Ibu Rinny selama 2 tahun bekerja sendiri di Sangihe, tetapi sekarang sudah ada Tamang yang akan bekerja bersama untuk membuat Kabupaten Kepulauan Sangihe menjadi lebih sejahtera,” titup Mario. (ayuk)

Latest from Nusa Utara