//

Chelsea Beatrix Kandou Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSUP Kandou

TERASMANADO.COM, Manado – Calon wakil bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Chelsea Beatrix Kandou jalani pemeriksaan kesehatan di RSUP Kandou, Sabtu (31/8/2024).

Chelsea jalani pemeriksaan kesehatan bersama pasangan calon bupati Stenly Tjanggulung. Keduanya menjalani pemeriksaan sejak pagi hari.

Diwawancarai di sela-sela pemeriksaan di Gedung Jantung RSUP Kandou, Chelsea Kandou mengatakan, pemeriksaan kesehatan adalah syarat pendaftaran pasangan mengikuti perhelatan Pilkada 2024.

“Tentunya untuk mencalonkan diri harus sehat baik jasmani maupun rohani untuk berkontestasi pada Pilkada 27 November 2024,” katanya.

“Pemeriksaan ini disaksikan langsung oleh Bawaslu Kabupaten Mitra,” ucapnya.

Dirinya juga memberikan apresiasi kepada tim dokter dan perawat karena pemeriksaan ini berjalan lancar.

“Tim dokter ramah serta pelayanan yang baik. Semua kami diperiksa baik bagian luar atau fisik tubuh maupun bagian dalam tubuh,” sebutnya.

Stenly-Chelsea bertekad mewujudkan masyarakat Mitra yang bersatu, berdaulat, mandiri sejahtera, dan berkepribadian menjadi visi dari pasangan yang diusung oleh Partai Demokrat dan PPP ini.

“Dengan semangat gotong royong serta mewujudkan pembangunan yang merata, dan berkeadilan berdasarkan Pancasila dalam Kesatuan Negara Republik Indonesia (NKRI),” ujarnya.

“Berpasangan dengan Pak Stenly pada Pilkada untuk memberikan perubahan di Kabupaten Mitra. Tekad kami akan memberikan kesejahteraan di berbagai sektor. Kami akan bekerja untuk Kabupaten Mitra yang lebih baik lagi,” sebutnya.

Chelsea Beatrix Kandou adalah pengusaha muda kelahiran Makassar 22 Oktober 1997.

Meski terbilang muda, namun dirinya memilki komitmen kuat untuk membangunan dan memberikan kemajuan bagi Kabupaten Mitra.

Chelsea Beatrix Kandou yang juga aktif di bidang pelayanan keagamaan dan sosial ini, siap memimpin dan bekerja keras untuk mewujudkan visi dan misinya.

Ia pun mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Minahasa Tenggara untuk bersatu dan berkolaborasi dalam membangun daerah yang lebih baik. (ivo)

Latest from Manado