//

Paslon TAMANG Jalani Pemeriksan Kesehatan di RSUP Kandou Manado 

TERASMANADO.COM, Sangihe — Pasangan bakal calon Bupati dr.Rinny Tamuntuan dan bakal calon wakil Bupati Mario Seliang (TAMANG), menjalani pemeriksaan di RSUP Prof Dr RD Kandou Manado, Minggu (1/9/2024).

Paslon Tamang tiba di rumah di rumah sakit sekitar pukul 07.00 wita, dan sebelum menjalani pemeriksan kesehatan terlebih dahulu para paslon mengikuti sosialisasi.

Rinny Tamuntuan Menyampaikan Bahwa pemeriksaan sudah dijalani sekitar 85 persen dan dilanjutkan pada besok hari senin 2 september 2024,dan proses pemeriksaan kesehatan berjalan dengan baik.

”Hari ini Sudah cukup banyak kami ikuti pemeriksaan diantaranya, psikotest,kerohanian,pemeriksaan penyakit dalam,saraf,mata,THT,gigi ,tes urine juga sudah dilakukan jadi sekitar 85 persen, besok kurang laboratorium karena harus puasa,dan puji Tuhan hari ini proses pemeriksaan berjalan dengan baik dan lancar,dan untuk pelayanan rumah sakit juga baik,” kata Tamuntuan.

Sementara itu, Mario Seliang calon wakil Bupati, bahwa proses pemeriksaan berjalan lancar dengan pelayanan rumah sakit yang baik.

”Hari ini proses pemeriksan berjalan baik dan lancar,dengan pelayanan rumah sakit yang begitu baik,dan pemeriksaan masih dilanjutkan pada besok hari,” tutup Seliang. (ayuk)

Latest from Nusa Utara