////

Ketua Pertina Sulut Andi Silangen Target 7 Medali Emas di PON

TERASMANADO.COM, Manado – Pertina Sulut memasang target meraih 11 medali emas di PON XXI kali ini.

Hal ini disampaikan Ketua Pertina Sulut dr Fransiscus Andi Silangen saat diwawancara di ruang kerjanya di Kantor DPRD Sulut, Selasa (3/9/2024).

Silangen yang juga Ketua DPRD Provinsi Sulut mengatakan, oleh karena anugerah dan kasih Tuhan Yesus Kristus di PON kali ini Pertina Sulut boleh mengirim 11 atlet.

“Dan ini adalah rekor yang paling tinggi selama Pertina Sulawesi Utara berkiprah di dunia tinju Indonesia. Dari 11 atlet ini target kita tidak muluk-muluk, oleh kasih Tuhan kita ingin mendapatkan 7 medali emas,” kata Silangen dengan nada optimis. 

Politikus PDI Perjuangan ini menyebut bahwa target ini sangat beralasan.

“Karena kemarin waktu Pra PON kita mendapatkan 5 medali emas. Target tambah naik dua karena lewat latihan yang sudah cukup panjang,” ungkap Silangen. 

Silangen menambahkan, persiapan dari Februari, jadi cukup panjang sehingga anak-anak sudah siap semua, baik pengurus, official tim, pelatih itu juga sudah siap.

“Dan hari ini mereka berkumpul di sini kita bersama-sama berdoa yakin percaya segala sesuatu itu bukan karena kehebatan torang tapi karena kuasa dan kasih Tuhan,” kata Silangen. (ivo)

Latest from Manado