//

Anggota DPRD Dhea Lumenta Rindu Ada Universitas di Bolmong Raya

TERASMANADO.COM, Manado – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Dhea Eucharisty Lumenta mengharapkan Bolaang Mongondow Raya bisa terus maju dalam berbagai sektor terlebih pendidikan maupun pertanian.

Selain itu, politikus Partai Gerindra yang baru berusia 22 tahun ini, rindu ada universitas di daerah pemilihannya Bolmong Raya.

“Banyak lulusan SMA/SMK sederajat yang lanjutkan kuliah di Manado bahkan di Gorontalo. Tentu, akan sangat lebih baik apabila ada universitas di Bolmong Raya,” kata Dhea kepada wartawan, Kamis (19/09/2024).

Hal ini disampaikan Dhea saat mintai tanggapan terkait harapan jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Provinsi Sulut pada tanggal 23 September 2024.

Tak itu saja, Dhea juga mendorong agar sektor pertanian bisa semakin berkembang terlebih kemudahan mendapatkan pupuk bagi para petani.

Sebagai wakil rakyat, Dhea juga bertekad akan memperjuangkan berbagai aspirasi dan kerinduan warga Bolmong Raya.

“Saya akan kerja ekstra demi rakyat Bolmong. Sektor pendidikan dan pertanian akan diperjuangkan melalui lembaga DPRD Sulut. Saya telah berjanji saat pelantikan untuk memperjuangkan aspirasi rakyat,” ujar Dhea. (ivo)

Latest from Bolmong Raya