///

Pjs. Bupati Minut Serahkan Bantuan Pangan Bagi 224 KPM di Desa Klabat

Penyaluran bantuan pangan di Desa Klabat oleh PJs. Bupati Minahasa Utara.

TERASMANADO.COM – Bantuan pangan kembali disalurkan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut), kali ini ditujukan bagi 224 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Klabat Kecamatan Dimembe, yang diserahkan Pjs Bupati Minahasa Utara Reza Dotulung, Kamis (10/10/2024).

“Ini bukti sinergitas Pemerintah Provinsi, khususnya perhatian Pemerintah Kabupaten Minut terhadap masyarakat.” kata Pjs Bupati. Lebih lanjut Reza juga mengingatkan kepada Hukum Tua untuk menyelesaikan penyaluran dana duka, dimana setiap ahli waris menerima Rp 3 juta.

Terkait pelaksanaan Pilkada 27 November 2024, Pjs. Bupati berharap seluruh masyarakat bersama-sama menjaga kerukunan. “Karena dengan menjaga kerukunan, kita bisa bangkit dari Covid-19, kemiskinan terus menurun, investasi terus masuk mewujudkan Sulawesi Utara sebagai pintu gerbang ke Asia Pasifik. Untuk itu, mari kita sama-sama jaga keamanan wujudkan Pilkada damai,” tandas Reza.

Sementara dalam laporannya, Kadis Pangan Jofieta Supit menyebutkan bahwa setiap KPM menerima beras sebanyak 10 kg. Penyaluran bantuan pangan ini menurutnya merupakan program nasional untuk menanggulangi kemiskinan ekstrim, kerawanan pangan dan gizi, penurunan stunting serta pengendalian inflasi.(VIC)

Latest from Minahasa Raya