//

FPDR Sulut-GAK Milenial Manado Menyerukan Publik Jangan Pilih Kepala Daerah Mantan Napi Korupsi

TERASMANADO.COM, Manado – Forum Penyelamat Demokrasi dan Reformasi (FPDR) Sulawesi Utara (Sulut) bersama Gerakan Anti Korupsi (GAK) Milenial Manado menyelenggarakan kegiatan jalan sehat di Kawasan Megamas Manado, Sabtu (12/10/2024).

Selain berolahraga, FPDR Sulut-GAK Milenial Manado menyerukan kepada publik untuk tidak memilih koruptor maupun juga mantan narapidana korupsi dalam hal ini untuk menjadi pemimpin kepala daerah maupun juga di tingkat provinsi dan juga di kabupaten/kota.

“Kami meminta publik dalam hal ini masyarakat untuk bijak, karena menurut kami apabila yang bersangkutan sebagai mantan napi maupun juga punya indikasi korupsi itu sangat merugikan masyarakat itu sendiri dalam hal ini ketika mereka diberikan jabatan amanah untuk memimpin satu wilayah itu mereka pasti akan melakukan penyimpangan dana dari masyarakat itu sendiri,” kata Ketua FPDR Sulut Risat Sanger didampingi Ketua Harian Inka Ruru Ketua Harian, Sekretaris Laurensius Reng, serta Koordinator GAK Milenial Manado Dave Sengkey dan Sekretaris David Mengko.

“Dengan hal ini kami menegaskan jangan sekali-kali kita memilih memberikan jabatan kepada koruptor karena mereka seharusnya  di hukum mati bukan diberi jabatan,” ujar Risat.

Lanjut Risat, kegiatan ini merupakan tindak lanjut kunjungan Sekretaris Jenderal FPDR Pusat beberapa waku lalu.

“Dan juga dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang nanti akan jatuh pada tanggal 28 Oktober 2024,” kata Risat.

Pantuan terasmanado.com, saat jelan sehat rombongan FPDR Sulut-GAK Milenial Manado kompak memakai kaos warna hitam dengan tulisan “JANGAN PILIH KORUPTOR”. (ivo)

Latest from Headline