Pasangan TAMANG Gelar Panggung Hiburan untuk Milenial dan Gen Z di Sangihe

TERASMANADO.COM, Sangihe — Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dr Rinny Tamuntuan dan Mario Seliang laksanakan acara panggung hiburan untuk Mlenial dan Gen Z di Sangihe yang dilaksanakan di Sentra Kuliner Sangihe, Selasa (15/10/2024).

Acara panggung hiburan ini tidak hanya menarik perhatian kalangan muda, tetapi juga dihadiri oleh masyarakat dari berbagai usia yang datang dan sejumlah masyarakat yang ada di Sangihe.

Hal ini disampaikan Rinny dan Mario ketika membawakan orasi politik pada kampanye terbuka.

Mario yang mendapat giliran lebih dulu menyampaikan orasi politik, mengajak kepada pendukung dan simpatisan Tamang agar bersikap positif dalam menghadapi Pilkada serta tetap menjaga hubungan pertemanan dan persaudaraan.

“Ingat, kita semua ba Tamang, jangan karena pandangan maupun sikap politik kita berbeda sampai merusak hubungan persaudaraan kita,” kata Mario.

Mengakhiri orasinya, Mario mengajak masyarakat memilih Cabup Bupati yang paling cantik, yakni Rinny Tamuntuan.

“Mengapa saya mengajak memilih Calon Bupati paling cantik, karena dari semua Cabup yang maju hanya ibu Rinny figur perempuan,” ujar Mario yang disambut riuh pendukung.

Mario juga meminta kepada wajib pilih agar pada hari H pilkada harus datang ke TPS untuk memberikan hak suara.

“Jadi jangan golput, mari kita ke TPS untuk memberikan hak suara kita,” ajak Mario.

“Yang pasti ketika terpilih, saya dan Ibu Rinny bukan hanya Bupati dan Wakil Bupati dari partai tertentu, tapi Bupati dan Wakil Bupati milik semua partai dan seluruh masyarakat Sangihe,” tambahnya.

Sementara itu, saat giliran menyampaikan sambutan, Rinny juga mengajak masyarakat bersenang-senang menghadapi Pilkada serta menyingkirkan hal-hal negatif dan kesan menjatuhkan figur tertentu.

“Mari kita bersenang-senang menghadapi Pilkada, singkirkan isu-isu negatif diluar sana, karena kami menginginkan stabilitas keamanan Pilkada harus kita nomor satukan, apalagi Pilkada juga adalah pesta demokrasi yang harus kita sukseskan,” kata Rinny.

Yang menarik, Rinny turut mengajak pendukung dan simpatisan serta pemilih milenial datang ke TPS serta memperhatikan lembar suara jangan sampai ada robekan atau lubang, jika ada lubang atau robekan langsung lapor ke petugas TPS.

“Jadi bapak ibu sekalian dan teman-teman milenial, datang ke TPS tanggal 27 November, juga perhatikan lembar suara, ada dua lembar suara disana, untuk kabupaten dan provinsi sama-sama nomor 3, yaitu provinsi Cabup-Cawabup Bapak Steven Kandow dan Bapak Denny Tueje, beber Rinny.

Agenda kampanye Tamang hari ini berlangsung di Tamako dan Kuliner Boulevard Tahuna, juga dihibur Stand Up Komedi Kondang, Ronny Imanuel atau Mongol.

Turut hadir, Ketua DPC PDI Perjuangan Sangihe, Ferdy Sondakh, Anggota Fraksi PDIP, Erlando Silangen dan Roy Tampi serta kedua orang tua Mario, yang juga ketua tim relawan, Hendra Seliang bersama isteri Fin Ingkiriwang. (ayuk)

Latest from Nusa Utara