Fricil Rental Mobil Manado

TERASMANADO.COM, Manado – Bagi Anda yang mungkin sedang mencari kendaraan untuk dipakai berkeliling di Sulawesi Utara khususnya Kota Manado, entahlah dalam urusan traveling atau urusan bisnis, dan akan mencari mobil rental, maka Fricil Rental Mobil Manado solusinya.

Fricil Rental Mobil Manado merupakan salah satu penyedia layanan rental mobil yang ada di Kota Manado yang telah melayani berbagai client mulai dari pejabat tinggi negara, artis, pengusaha, dan wisatawan baik dalam maupun luar negeri.

Untuk memberikan layanan prima kepada setiap pelanggan setia, maka Fricil Rental menyediakan mobil keluaran terbaru dan tentu dengan kondisi mobil yang sangat terawat untuk Anda gunakan. Dengan beragam pilihan mobil didukung dengan driver yang berpengalaman serta harga yang sangat kompetitif maka tidak salah jika Anda mempercayakan perjalanan selama di Manado dan sekitarnya kepada Fricil Rental Mobil Manado.

Beberapa kendaraan yang bisa Anda gunakan diantaranya Calya/Sigra, Avanza/Xenia, Innova Reborn, Rush/Terios, Fortuner, Camry, Alphard, Hiace, berbagai macam bus wisata, dan lain-lain. Anda dapat menggunakan kendaraan kami untuk harian, mingguan maupun bulanan.

Berikut ini alasan mengapa Fricil Rental Mobil Manado bisa menjadi pilihan yang kami siapkan untuk anda yang mau pakai jasa rental kami :

1. Driver yang berpengalaman akan menjadi teman perjalanan Anda

2. Setiap armada kami merupakan mobil dengan keluaran tahun terbaru

3. Mobil kami selalu dalam keadaan bersih baik interior maupun eksterior

4. Interior yang rapi membuat Anda betah selama ber ada dalam perjalanan

5. Setiap mobil selalu mendapatkan perawatan rutin dari dealer resmi

6. Dapatkan harga terbaik ketika Anda menggunakan layanan kami

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor : 082192773278 (WA)

Latest from Teras Bisnis