/

Pnt Richard Sualang Ajak Seluruh P/KB Hadiri Ibadah Raya HUT Ke-62 P/KB GMIM di Stadion Klabat

TERASMANADO.COM, Manado – Dijadwalkan ibadah syukur dan pembukaan kegiatan HUT ke-62 Komisi Pelayanan Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM Tahun 2024 akan dilaksanakan pada Jumat, 18 Oktober 2024 di Stadion Klabat Manado.

Ketua Umum Panitia HUT Ke-62 P/KB GMIM, Pnt dr Richard Sualang yang juga Ketua P/KB Rayon Manado mengajak seluruh P/KB untuk dapat menghadiri ibadah tersebut.

“Kami mengajak seluruh P/KB GMIM untuk padati stadion Klabat. Kita beribadah bersama-sama untuk memperingati HUT ke-62 P/KB GMIM,” ajak Sualang didampingi Sekretaris Umum Panitia, Pnt Franky Mocodompis saat memimpin rapat pleno panitia bersama Pokja dan Panitia lokal di Aula gedung gereja GMIM Musafir Kleak, Senin (14/10/2024).

“Kami berharap ibadah raya ini bisa menunjukkan keagungan dan kemuliaan Yesus Kristus berpengapa dalam Pria Kaum Bapa GMIM,” tambah Sualang.

Ibadah akan dilaksanakan pukul 08.00 WITA dan akan dipimpin oleh Ketua Sinode GMIM Pdt Hein Arina, dan diperkirakan akan dihadiri sekitar 15.000 anggota P/KB se-sinode GMIM.

Sualang juga menyampaikan panitia sudah menyusun rundown acara ibadah raya dan pintu masuk bagi peserta berada di bagian barat atau pintu di tribun besar.

Dalam rapat pleno kemarin, Sualang ikut sampaikan apresiasi kepada seluruh panitia lokal yang sudah menyiapkan berbagai persiapan untuk berbagai kegiatan lomba HUT P/KB GMIM.

“Dari penyampaian panitia lokal untuk kegiatan lomba sudah dipersiapkan dengan baik. Kami apresiasi kepada seluruh panitia lokal. Tidak ada kendala berarti dan hal ini sangat baik,” ujar Sualang.

Sekretaris Umum Panitia Pnt Franky Mocodompis menambahkan, panitia akan membahas bersama dengan aparat keamanan serta Dinas Perhubungan untuk rekayasa lalu lintas agar kegiatan HUT P/KB GMIM bisa berlangsung dengan baik. (ivo)

Latest from Manado