//

Demokrat Yakin Golkar Tetap Dukung E2L-MEP di Pilgub Sulut

TERAS, Manado – Airlangga Hartat mengumumkan pengunduran dirinya sebagai Ketua Umum Partai Golkar. Hal ini dinilai tidak akan mempengaruhi dalam proses dukungan di Pilgub Sulut.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulut, Billy Lombok SH M.Si yakin dan optimis bahwa pasangan Elly Engelbert Lasut-Michaela Elsiana Paruntu (E2L-MEP) tetap akan maju dalam kontestasi Pilgub Sulut 2024 sebagai calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub).

“Kami berkeyakinan, selain memiliki mekanisme masing-masing, kami yakin setiap partai politik memiliki integritas. Di mana, kita sudah lama berkomitmen bersama, sudah saatnya fokus konsolidasi di lapangan antara Partai Golkar dan Partai Demokrat,” kata Billy yang juga Wakil Ketua DPRD Sulut, Senin (12/8/2024).

Hal senanda disampaikan oleh Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulut, Raski Mokodompit. Raski mengakui bahwa Golkar tetap mendukung pasangan E2L-MEP di Pilgub Sulut.

“Dukungan kepada pasangan Elly Lasut-Mikha Paruntu untuk Pilgub tidak berubah. Saat ini masih sementara proses untuk dukungan kepada calon kepala daerah di kabupaten/kota Sulut,” jelas Raski. (ivo)

Latest from Sulut