////

Jelang HUT Ke-60 Sulut, Michaela Elsiana Paruntu Harap Lebih Maju dan Sejahtera

TERASMANADO.COM, Manado – Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) akan genap berusia ke-60 tahun pada Senin (23/9/2024). Di usia ini berbagai prestasi ditorehkan daerah yang berjulukan Bumi Nyiur Melambai, begitu juga harapan ke depan.

Pimpinan DPRD Sulut Sementara dr. Michaela Elsiana Paruntu, MARS mengatakan, tentunya momentum HUT adalah bagaimana mengapresiasi berbagai keberhasilan dan pencapaian yang telah diraih oleh Pemerintah Provinsi dan itu patut dihargai.

“Sebagai perwakilan masyarakat di lembaga DPRD ini, pertama kita harus bersyukur karena boleh dianugerahi Tuhan usia 60 tahun, sekaligus tentunya memanjatkan doa agar daerah yang kita cintai ini akan terus maju, rakyatnya sejahtera dan diberkati Tuhan Yesus,” kata MEP sapaan akrab politisi Partai Golkar itu saat diwawancara di ruang kerjanya Kantor DPRD Sulut, Kamis (19/9/2024).

MEP menuturkan, keberhasilan itu kebanggaan.

“Jadi berbagai keberhasilan yang dicapai harus bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan,” tutur Ketua DPD II Golkar Minsel ini.

Adik kandung dari Ketua DPD I Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu atau yang akrab disapa Tetty, itu juga berharap agar masyarakat dapat terus menciptakan suasana yang aman dan nyaman dalam menghadapi pesta demokrasi Pilkada 2024 ini.

“Dalam menghadapi pilkada kita harus riang gembira, stop hoaks dan menghormati perbedaan pilihan. Mari kita terus bergandengan tangan selalu ciptakan kedamaian dan suasana kondusif,” ujar MEP yang juga Pnt Remaja Sinode GMIM.

”Sulut akan semakin maju, rakyatnya sejahtera, Tuhan Yesus Memberkati Bumi Nyiur Melambai,” kata MEP. (ivo)

Latest from Headline