/

Hadiri HUT Ke-62 Wenny Lumentut, Andriana Dondokambey Membaur Bersama Umat Katolik dan Lansia

TERASMANADO.COM – Hadiri acara hari ulang tahun (HUT) ke-62 Wenny Lumentut, Anggota DPR RI Dra Adriana Ch Dondokambey MSi membaur bersama umat Katolik dan lansia, Senin (11/12/2023).

Para undangan yang hadir tampak terlihat antusias ingin mengambil momen foto bersama Adriana Dondokambey. Hal ini membuktikan bahwa sosok Adriana Dondokambey sangat dicintai warga.

Terlihat di sela-sela usai ibadah, warga antre untuk mengambil momen foto bersama srikandi PDI Perjuangan itu.

Sikap kerendahan hati Adriana sangat terlihat, ia melayani semua warga yang ingin berfoto bersama dirinya saat di acara tersebut.

“Selamat ulang tahun Pak Wenny Lumentut. Sehat-sehat selalu. Semoga apa yang direncakaan ke depan bisa tercapai. Tuhan memberkati,” ucap Adriana.

Acara HUT Wenny Lumentut yang dilaksanakan di Terung Kabasaran Tomohon, sangat meriah.

Wenny Lumentut menghadirikan sejumlah influencer media sosial terkenal asal Sulut. Tak hanya itu, acara tersebut juga diisi penyanyi dari luar Sulut. Warga yang hadir tampak menikmati acara. 

Acara ini juga dihadiri politisi PDIP. Turut hadir Gubernur Sulut Olly Dondokambey. Selain itu, para kepala daerah dari PDIP juga memberikan ucapan selamat kepada Wenny Lumentut. Ucapan mereka diputar di video tron dan disaksikan udangan yang hadir. (IVO)

Latest from Headline