/

Tak Ada Nama JAK di Daftar Bacaleg Golkar untuk DPRD Sulut

TERASMANADO.COM – Nama James Arthur Kojongian (JAK) tidak ada dalam daftar bakal calon legislatif (bacaleg) dari Partai Golkar untuk DPRD Provinsi yang didaftarkan ke KPU Sulut, Minggu (14/5/2023).

Ketua Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu (CEP) mengatakan, Golkar menargetkan 9 kursi di DPRD Sulut.

“Minimal 9 kursi. Itu target kita. Tentunya maksimalkan semua kader kita ini, saya percaya mereka adalah kader-kader terbaik dari Partai Golkar,” kata CEP saat memberikan keterangan pers usai mendaftarkan bacaleg Golkar di KPU.

Disentil soal kader terbaik yang didaftarkan apakah ada nama JAK, CEP mengaku tidak ada.

“Tidak ada (nama JAK dalam daftar bacaleg Golkar). Resmi kan ini. Tidak ada,” tegas CEP didampingi Sekretaris Golkar Sulut Raski Mokodompit, Wakil Ketua Bidang OKK, Feryando Lamaluta, Inggried Sondakh, dan Careig Naichel Runtu (CNR).

Dikatakan CEP, nama-nama bacaleg Golkar untuk DPRD Provinsi sudah diterima oleh KPU Sulut secara resmi dan diterima dengan kelengkapan seluruh berkas lengkap.

“Puji Tuhan kita bersyukur dengan caleg yang sudah kami pilih dan terdaftar dengan lengkap ini tentunya ke depan harapan kami seluruh caleg yang telah mendaftar di Partai Golkar untuk senantiasa bekerja keras dalam pemenangan untuk capaian kita ke depan di tahun 2024, Golkar menang dengan target-target yang sudah kita targetkan,” jelas CEP yang merupakan mantan bupati Minahasa Selatan. (IVO)

Latest from Headline