/

Ibadah dan Apel Raya Panji Yosua P/KB GMIM di Megamas Bakal Dihadiri Puluhan Ribu Peserta

TERASMANADO.COM – Panitia pelaksanaan ibadah dan apel raya Panji Yosua P/KB Sinode GMIM tahun 2023 melaksanakan rapat perdana bertempat di ruang serba guna kantor Wali Kota Manado, Senin (23/10/2023).

“Pelaksanaan ibadah dan apel raya Panji Yosua P/KB Sinode GMIM tahun 2023 tanggal 25 November bertempat di Pohon Kasih Megamas,” ujar Ketua Umum Panitia Pelaksana, Pnt dr Richard Sualang.

Sualang yang juga Wakil Wali Kota Manado mengharapkan, jalannya pelaksanaan ibadah dan apel raya Panji Yosua GMIM 2023 ini berjalan dengan lancar.

“Tentunya kita maksimalkan kinerja kita untuk acara ini. Segera lakukan rapat-rapat per seksi acara, agar seluruh persiapan kita bisa maksimal, surat surat izin dan administrasi juga harus segera disiapkan,” kata Sualang yang merupakan Ketua P/KB Rayon Manado.

Ketua Harian Panitia, Pnt Franklyn Kiki Tamara menambahkan bahwa peserta yang akan hadir bisa mencapai 20 ribuan.

“Diperkirakan anggota Panji Yosua yang akan menghadiri kegiatan tersebut sekitar 15-20 ribu anggota Panji Yosua. Jadi, lokasi di Pohon Kasih Megamas kita sepakati untuk tempat pelaksanaan,” ujar Pnt Kiki Tamara yang juga Komandan Rayon Panji Yosua Kota Manado. (IVO)

Latest from Headline