///

Kembali Terpilih Jadi Anggota DPRD Sulut, Stela Runtuwene: Saya Akan Terus Berjuang dan Lantang Bersuara

TERASMANADO.COM, Manado – Stela Runtuwene kembali terpilih untuk kedua kalinya sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) periode 2024-2029 dari daerah pimilihan Minahasa Selatan-Minahasa Tenggara (Minsel-Mitra).

Menjawab kepercayaan masyarakat, Stela menegaskan dirinya akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat di lembaga DPRD ini.

“Saya sudah berupaya maksimal memperjuangkan apa yang menjadi harapan dan aspirasi warga, meski saya sadar mungkin ada hal yang belum bisa terwujud. Namun saya yang dipercayakan kembali di lembaga ini akan terus berjuang dan lantang bersuara,” tegas Stela saat diwawancara di ruangannya di kantor DPRD Sulut, Rabu (4/9/2024).

Stela yang kini dipercayakan Partai NasDem sebagai Wakil Ketua Komisi III menambahkan, lima tahun ke depan pastinya masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang belum terselesaikan pada periode 2019-2024.

Karena telah dipercayakan kembali mengawal aspirasi masyarakat di dapilnya, maka dirinya harus menyelesaikan apa yang sudah dimulai.

“Pastinya di periode 2024-2029 ini saya akan perjuangkan apa yang menjadi PR itu,” katanya.

Menurut Stela, PR yang akan diperjuangkan terkait pembangunan infrastruktur jalan.

“Seperti halnya jalan yang ada di Powalutan-Kalait itu masih berproses untuk penyambungan,” ungkap Stela.

Meski demikian, Stela mengaku senang dan bangga karena bisa memujudkan harapan masyarakat di bidang  infrastuktur seperti jalan kilo tiga di Mitra yang diperlebar dan diperbaiki. Jalan Mopolo-Powalutan-Pontak, dan sejumlah jalan-jalan kebun di Minsel-Mitra.

“Kami mengapresiasi dan berterima kasih kepada Pemerinta Provinsi Sulut dan mitra kerja Komisi III,” tandasnya. (ivo)

Latest from Manado