//

Ketua dan Wakil Ketua DPRD Sulut Hadiri Launching Bedah Buku Legacy Sang Pesulap Merah dari Pasifik dalam Bingkai Media Gubernur Olly Dondokambey

TERASMANADO.COM, Jakarta – Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dr Fransiscus Andi Silangen bersama Wakil Ketua Michaela Elsiana Paruntu menghadiri peresmian Lume’os Hotel Jakarta serta launching bedah buku “Legacy Sang Pesulap Merah dari Pasifik dalam Bingkai Media” di Lume’os Hotel Jakarta, Senin (14/10/2024).

Peluncuran buku yang memotret lagacy Olly Dondokambey (OD) selama dua periode memimpin Sulut tersebut berlangsung meriah.

Acara ini dihadiri sejumlah tokoh penting, termasuk Direktur Utama BNI Royke Tumilaar, politisi TB Hasanudin, CEO Tribun Network Dahlan Dahi, wartawan senior J Osdar, para kepala daerah dan pejabat se-Sulut, Wakil Ketua DPRD Sulut Michaela Paruntu, Sekprov Sulut Steve Kepel, serta Kepala SKPD Pemprov Sulut.

Kemeriahan semakin terasa dengan kehadiran undangan lainnya yang memenuhi ruangan.

Olly Dondokambey dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Tribun Network atas penyusunan buku ini.

“Buku ini merekam dengan baik apa yang saya lakukan. Ini sangat paripurna,” kata Olly.

Ketua DPRD Fransiscus Andi Silangen mengatakan, masyarakat Suluut merasa bangga dan salut serta mengucapkan selamat dan sukses untuk Gubernur Olly Dondokambey.

Politikus PDI Perjuangan ini berharap semoga buku yang telah di luncurkan ini akan menjadi warisan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Sulut dan menjadi media yang baik untuk bagaimana mengetahui keberhasilan-keberhasilan yang telah dicapai Gubernur Olly Dondokambey selama memimpin Sulut.

“Tentu juga akan menjadi referensi bagi pemimpin-pemimpin di masa yang akan datang dalam melanjutkan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Sulawesi Utara sebagaimana yang telah dilakukan oleh Pak Olly Dondokambey,” kata Silangen. (*/ivo)

Latest from Teras Berita