///

Vonny Rumimpunu Pimpin DPRD Minahasa Utara

TERASMANADO.COM – DPRD Kabupaten Minahasa Utara, Jumat (11/10/2024) menggelar rapat paripurna dengan agenda Pengumuman Pimpinan Tetap DPRD Minahasa Utara, Jumat (11/10/2024) yang dihadiri Pjs Bupati, Reza Dotulong. Dimana kepemimpinan DPRD Minahasa Utara periode 2024-2029 diketuai Vonny Rumimpunu.

Dalam surat masuk yang dibacakan Sekretaris Dewan (Sekwan) Jossy Kawengian.  tiga nama usulan calon pimpinan DPRD Minut masa jabatan 2024-2029 untuk ditetapkan yakni, Ketua Vonny Rumimpunu dari partai PDIP, Wakil Ketua I Edwin Nelwan dari partai Golkar dan Wakil Ketua II Cynthia Erkles dari partai Gerindra.

“Tiga nama pimpinan DPRD Minahasa Utara periode 2024-2029 ditetapkan setelah Sekretariat DPRD menerima surat resmi dari masing-masing partai politik. Setelah diumumkan dan ditandatangani lewat keputusan DPRD maka  akan langsung menindaklanjuti dengan mengajukan permohonan Surat Keputusan Gubernur,” kata Kawengian.

Pjs Bupati, Reza Dotulong yang hadir dalam rapat paripurna menyampaikan selamat kepada pimpinan tetap DRPD Minahasa Utara. Serta mengapresiasi kinerja pimpinan sementara. “Terima kasih atas semangat, tekad dan terobosan, serta inspirasi yang cerdas untuk kemajuan Minahasa Utara,” tukas Reza.(VIC)

Latest from Minahasa Raya