/

Pinaesaan GPI Peringkat 3 Lomba Vocal Group Seri A1 Hapsa P/KB GMIM 2024

Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM Pinaesaan GPI raih prestasi dalam kegiatan Hari Persatuan (Hapsa) P/KB GMIM tahun 2024 yang dilaksanakan di Wilayah Lembean Kombi, Lembean Kora-Kora, dan Joseph Kam Kora-Kora, Minahasa.

TERAS, Minahasa – Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM Pinaesaan GPI di bawah pimpinan Pnt Reza Rumambi, SE meraih prestasi dalam kegiatan Hari Persatuan (Hapsa) P/KB GMIM tahun 2024 yang dilaksanakan di Wilayah Lembean Kombi, Lembean Kora-Kora, dan Joseph Kam Kora-Kora, Minahasa.

Data terbaru, P/KB GMIM Pinaesaan GPI meraih peringkat 3 Lomba Vocal Group Seri A1 yang dilaksanakan di Jemaat Pniel Tulap.

Meski baru pertama berkompetisi di Seri A1, GMIM Pinaesaan mampu bersaing dengan puluhan peserta lain.

Prestasi ini diumumkan langsung BPMJ GMIM Pinaesaan dalam ibadah pada Minggu (9/6/2024) malam.

“Vokal Group P/KB GMIM Pinaesaan GPI yang baru pertama kali ini bertanding di Seri A1, boleh mendapatkan juara 3,” kata Pnt Rafdi Sumolang mewakili BPMJ saat menyampaikan kepada jemaat dalam ibadah dan disambut tepuk tangan.

“Dari 48 tim yang ikut serta se-Sinode GMIM, P/KB GMIM Pinaesaan rangking 3 mendapatkan nilai 88,2,” ucap Sumolang.

Selain vocal group, P/KB GMIM Pinaesaan GPI juga mengikuti berbagai lomba yang dilombakan pada Hapsa P/KB 2024 di Rayon Minahasa. Hapsa P/KB di Rayon Minahasa ini dilaksanakan sejak tanggal 7-9 Juni 2024. (ivo)

Latest from Minahasa Raya